Halaman

Powered By Blogger

Minggu, 29 April 2012

Sonic Fan Film

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
      Kali ini ane mau posting soal Sonic Fan Film karya Eddie Lebron. Ini deskripsinya: (dengan bantuan Google Terjemahan dan menerjemah manual
"Sonic" adalah film non-profit berdurasi 10-20 menit berdasarkan video game "Sonic the Hedgehog" yang akan tersedia dan bebas download dan menonton di internet. Film pendek ini akan menerapkan berbagai unsur mitologi Sonic mulai dari kartun, komik dan yang paling penting, video gamenya. Film ini akan menjadi bagian live-action terutama berfokus pada 3 kejadian pertama dari seri game SEGA, dalam hal nada, tindakan plot. Dan, film ini akan ditembak selama Fall / Winter 2010 dengan hari selektif pada awal 2011. Tunas ini akan menjadi usaha 6 hari di berbagai lokasi diberbagai kondisi. Menembak 5 hari juga akan mencakup fotografi efek khusus dan pembuatan film. Tidak ada tanggal rilis resmi tapi kami berharap.
     Jadi gini ceritanya, si Eddie Lebron tu mo buat film judulnya Sonic (Fan Film klo ga salah). Sebagai penggemarnya jg selain Mega Man (Fan Filmnya jg ada, + dibuat sama Eddie Lebron jg. klo g liat aja d fotonya yg di atas). Menurut beritanya sich durasinya cuma 10-20 menit, tp saat ane tanya, si Eddie masih ngerjain filmnya itu.Ya ane berharap filmnya bisa dirilis taun ini jg agar fansnya termasuk ane nggak nunggu mulu. :D hahahahaha.
     Ok, itu aja dari blog NH yg amatir, semoga selama hidup ane masih bisa mengeluarkan posting bermanfaat bagi kita semua, dan kata2 mutiara dari ane adalah:
"Buah anggur yg belum diolah akan memilliki manfaat banyak bagi tubuh, sedang bila diolah menjadi bir maka itu sungguh berbahaya bagi tubuhnya"

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar