Halaman

Powered By Blogger

Senin, 09 Juli 2012

Game Tersulit Versi NH

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Seperti biasanya, blog ini selalu menyediakan beberpa hal yang mungkin berguna bagi Anda semua. Sesuai dengan judulnya, kita akan membahas tentang Game Tersulit Versi blog ini.

Sebenarnya game sudah muncul pada era 80-an, dimana perusahaan game yang terkenal adalah CAPCOM, Konami dll dan emulator yang saya tahu lebih dulu adalah NES atau Nintendo Entertainment System. Semakin lama game yang dibuat selalu bervariasi, mulai dari Call of Duty, Counter-Strike, Half-Life, Point Blank. Pada kali ini saya akan membahas game yang menurut saya sulit dimainkan.

1. CONTRA.
 Siapa yang tak kenal dengan game ini? Yup, beberapa blog memasukkannya dalam game tersulit no.1. Mengapa? Musuh yang menyerang kemana-mana, hanya disediakan 2 live, dan musuh yang menantang meski hanya ada 9 level aja. Game ini juga dimainkan di film Mega Man Fan Film, dimana Rock, memainkannya sampai Game Over dan score terakhirnya adalah 8500, padahal highscorenya 20000. Mau mencoba? Tenang, bagi yang mencoba tanpa harus susah2 mencari, ada di emulator-zone.com dan coolrom.com (emulator-zone= download NES, coolrom.com=download CONTRA)

2. Megaman
 Nah, ini dia. Game kesukaan saya, Mega Man. Dan mengapa saya memasukkannya ke urutan ke-2? Tak seperti Contra, pembuat telah memberi kemudahan dalam memainkannya, antara lain armor, weapons dan beberapa item. Tapi jgn anggap remeh stage-nya, pembuat jg telah menyisipkan beberapa jebakan untuk para pemain.

3. Parampaa
Sdh jls, game asli Indonesia ini bikin kepala pusing. Butuh logika tingkat tinggi agar bsa menyelesaikan satu level. Versi PC berbeda dengan versi online-nya. D Parampaa 1, level 100 d versi PC tdk pernah saya selesaikan, sebab sdh berkali2 nyoba, g pernah berhasil. Salah satu level d Parampaa 2 jg cukup bikin bingung. Entah msh ada level lg ato itu apa, yg jls saya g tau

4. Sonic
Game kesukaan saya yg ke-2 ini memang menarik untuk d mainkan. Terakhir saya main yg Sonic Heroes, ternyata agak gampang d banding versi SEGA, soalnya teman saya berkomentar ia tdk suka main Sonic sebab kecepatan Sonic yg kadang tdk bsa d kendalikan. Saya terkadang jg begitu, susah ngendaliin Sonic

5. The House
Wahahaha, ni game paling horror yg pernah saya mainkan. Tapi ini jg termasuk game puzzle bagi saya. Ada beberapa barang yg hrs kalian periksa agar bsa menuju ruangan berikutnya, tentunya secara bertahap. Ruangan terakhir yg paling mudah, The Safe Room. Hanya ada brankas d ruangan tersebut, dan terkunci menggunakan kode. Jika benar, maka Anda akan menemukan sebuah catatan bertuliskan, "Why? Why I must die mom?..........."kemudian ruangan berkedip2 dan muncullah,....... Sadako. *ni hantu keluar dari brankas, bukan TV. tunggu beberapa saat dan muncul sebuah handprint yg terbuat dari darah. Klik dan brankas akan tertutup dgn sendirinya diiringi suara yg keras. Dan akan muncul seseorang yg menutup wajahnya. Klik dan ia akan menghentikan permainan Ciluk Ba...-nya. The House 2-lah yg terseram bagi saya

Ok hanya itu dari saya, mungkin klo ada yg mo nyoba, blg ke saya, saya ksh link-nya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar