Halaman

Powered By Blogger

Rabu, 11 Juli 2012

Emulator Terbaik untuk PC versi NH

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Akhirnya, ane bsa nge-pos lg d blog ini setelah menghadapi masa kemalasan NH
LOL
*maybe that's not make you laughed

Ok, langsung aja ke topiknya

1. Emulator NES terbaik = Jnes

Pertamanya ane pake FCEUX, tapi tau2 graphic-nya jd jelek. Setelah mencari2 d Google, ketemu udah Jnes. Alhamdulillah, graphic-nya bagus, sound bagus jg, save-state jg bsa

2. Emulator SNES terbaik = Snes 9k

Yup, emulator ni adalah emulator pertama yg ane pake. Diberikan oleh sepupu saya saat kelas 6 SD *klo g salah. Save state bagus, masukin kode cheat jg bsa.

3. Emulator Sega terbaik = Fusion

Emulator bsa membuka seluruh game dari Sega Genesis, Sega Saturn, Sega Game Gear, Sega Dreamcast & Sega Master System. Save state jg ada, graphic bagus, emulation perfect jg

4. Emulator Gameboy terbaik = Visual Boy Advance

Ni emulator bsa buka game Gameboy Advane jg. Save state tentu ada, klo mo nge-boost jg bsa, rekam aktivitas kalian d emulator ini bsa jg

5. Emulator Gamecube terbaik = Dolphin

Emulator ini msh dalam tahap perkembangan, masalah graphic-lah yg jd masalah ane skrg. Save state bsa jg

6. Emulator PS1 terbaik = Epsxe

Perfect 100% dah bwt emulator ini.

7. Emulator PS2 terbaik = PCSX2

Sama kayak gamecube, graphic jg jd masalah ane. Dan ane g nyangka klo emulator ini jg bsa save state

8. Emulator Wii terbaik = Dolphin

Sebenarnya sama sih, cuman yg ini kalian bsa pake console-nya *g tau namanya apa

9. Emulator PSP terbaik = Jpcsp

Nah, klo yg ini memang butuh performa dan graphic card yg sangat bagus, agar lancar saat bermain game PSP. Tdk ada save state. Ada sih langkah2nya biar lancar, tapi beberapa aplikasi yg d butuhkan sdh tdk ada lg

Klo Xbox ane blum tau, kita tunggu aja infonya, emulator Xbox manakah yg paling baik

Itu saja dari ane, semoga bermanfaat. Untuk download game dan emulator kunjungi situs ini
http://www.emuparadise.me/

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar